Amandus Nahas: Saya Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten TTU

  • Share

Kupang, Fajartimor.com,- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Amandus Nahas, siap ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten TTU yang akan datang.

“Saya siap ikut bertarung di Pilkada yang akan datang dan hal ini sudah saya sampaikan sejak kampanye pemilihan legislatif (Pileg) kemarin.” Ujar Amandus melalui telepon selulernya, Kamis, 15/08/2019.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar TTU pada Pileg bulan April 2019 lalu mampu memperoleh empat kursi di DPRD Kabupaten TTU periode 2019-2024.

DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU yang hanya memperoleh 4 kursi, sementara melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang lainnya untuk memenuhi syarat 6 kursi dari 30 kursi agar dapat mengusung pasangan dalam kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten TTU.

“Kami sudah lakukan komunikasi politik dengan Partai PDIP, Hanura, Demokrat, Perindo dan PAN. Semua memberikan respon positif.” Ujar Wakil Ketua DPRD TTU tersebut.

DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU Sebelumnya telah membuka pendaftaran bagi putra dan putri terbaik TTU untuk menjadi bakal calon Bupati TTU periode 2021-2026.

Menurut Amandus, sudah enam orang yang mendaftar di DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU sejak pendaftaran dibuka dari bulan Mei 2019.

“Sudah ada enam orang nama bakal calon bupati yang mendaftar di partai.” Lanjutnya

Enam orang tersebut adalah Gabriel Manek, Amandus Nahas, Agustinus Tulasi, Therensius Lazakar, Prof. Yohanes Usfunan, dan Wilhelmus Foni.

“Semua yang sudah mendaftar akan melewati tahapan survey terlebih dahulu”. Jelasnya (Do/Ft)

  • Share