Boni Marasin: ‘Itu Genzet Dinas, Secepatnya Akan Diungsikan’

  • Share

Kupang, fajartimor.net – Sampah Besi tua yang berdiri di depan ruang kerja kadis ESDM Provinsi, diakui sebagai Genzet dinas berkapasitas 200 lebih KPA, dalam keadaan rusak, merusak pemandangan dan akan di pindahkan (diungsikan) ke area parkiran motor.

Penegasan tersebut disampaikan langsung Kadis Boni Marasin kepada fajartimor di ruang kerjanya, Selasa (11/12/2018).

Menurutnya, pendapat sejumlah kalangan soal keberadaan Genzet dinas yang berdiri di depan ruang kerja kadis (di pelataran dinas ESDM) adalah sampah besi tua sebagai pendapat keliru dan tidak benar.

“Itu Genzet berkapasitas 200 lebih KPA. Memang dalam keadaan rusak pada saringan. Kami pastikan secepatnya di perbaiki dan kemudian akan di tarik ke belangkang kantor setempat dan di gudangkan pada area parkiran motor”, jelas Marasin.

Dikatakan, keberadaan Genzet tersebut sudah semenjak kepemimpinan kadis lama (Dani Suhadi, red). Keberadaan Genzet tersebut diakui merusak pemandangan.

“Sekali lagi saya tegaskan itu bukan sampah. Itu Genzet Dinas yang lagi rusak. Kita akan perbaiki lalu kita tempatkan di area parkiran motor agar keindahan dan keasrian kantor tetap terjaga”, tandas Marasin. (ft/tim)

  • Share