Ibrahim A. Medah Resmi Mendaftar di PDI Perjuangan

  • Share

Kupang, fajartimor.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ibrahim Agustinus Medah resmi mendaftar di DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Timur sebagai bakal calon Gubernur NTT (periode 2008 – 2023).

“Hari ini, saya mendaftar di PDI Perjuangan sebagai bakal calon Gubernur. Dan karenanya saya juga mengajak PDI Perjuangan untuk berkoalisi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 mendatang” ucap Iban Medah yang juga bakal calon Gubernur hasil Musda IX DPD Golkar NTT, Agustus 2016, di sesi acara konfrensi pers, bertempat di Ruang Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan bakal calon wakil Gubernur DPD DPI Perjuangan setempat, Sabtu (6/5/2017)

Menurut Iban Medah, dirinya  siap mengikuti seluruh proses yang disyaratkan oleh PDI Perjuangan sampai keputusan untuk berkoalisi.

“Saya berharap dapat berjalan dengan baik dan memenuhi syarat serta diterima sebagai calon Gubernur yang akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan”, harapnya.

Koalisi Golkar PDI Perjuangan lanjut Medah sebagai bentuk penghargaan kepada Gubernur Frans Lebu Raya, yang telah berbuat banyak untuk rakyat NTT.

Ibrahim Agustinus Medah Calon Gubernur Partai Golkar, menggenggam erat tangan Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Nelson Obet Matara yang juga bakal Calon Bupati Kupang, periode 2018-2023 (foto.Boni Lerek)
Ibrahim Agustinus Medah Calon Gubernur Partai Golkar, menggenggam erat tangan Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Nelson Obet Matara yang juga bakal Calon Bupati Kupang, periode 2018-2023, disaksikan seluruh Unsur Penngurus DPD I Golkar NTT dan Unsur Pengurus DPD PDI Perjuangan NTT (foto.Boni Lerek)

“Selain koalisi partai kita juga berharap terjadinya koalisi pasangan. Pertimbangannya adalah untuk melanjutkan sejumlah kemajuan program Gubernur frans Lebu Raya. Tentunya program program unggul kita lanjutkan sambil membenahi hal hal yang masih perlu mendapatkan tekanan yang pada gilirannya adalah untuk kemajuan NTT pada umumnya dan rakyat NTT pada khususnya”, jelasnya.

Saat mendaftar, Sang Senator NTT tersebut didampingi sejumlah Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi NTT, diantaranya Ketua Harian, Mohammad Ansor, Sekretaris, Thomas Tiba, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Anwar Pua Geno,
Bendahara, Alfridus Bria Seran, Koordinator Bidang Perekonomian, Zet Malelakh, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Gady Buli, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Laurensius Leba Tukan juga seluruh juga seluruh pengurus KOMCAT Kota Kupang ditambah masyarakat dan simpatisan. (ft/boni)

  • Share