Jonas Salean Dan Golkar Pastikan Total Untuk Pilkada Kota Kupang

  • Share

Kupang, fajartimor.net  – Jonas Salean dan Partai golkar dipastikan akan bergerak secara total, dengan memampukan seluruh energi partai dan lokomotif dukungan akar rumput guna memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Kupang Pada 27 November 2024.

Pernyataan tegas tersebut disampaikan Jonas Salean Rabu malam (05/06/2024), di kediamannya di bilangan perumahan Kayu Putih, usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas penahanan Tersangka Erwin Piga yang telah ditahan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur atas kasus tindak pidana korupsi aset Pemkab Kupang berupa tanah di Jalan Veteran, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

“Pemeriksaan sudah selesai. Selanjutnya tahapan pilkada Kota Kupang yang akan kita laksanakan. Oleh karena itu seluruh energi partai dan dukungan akar rumput akan kita maksimalkan guna merebut simpati rakyat dan pada akhirnya meraih kemenangan,” tandas Jonas.

Ketua DPD II Golkar Kota Kupang ini, juga meminta agar persoalan pemeriksaan dirinya ini tidak perlu lagi digoreng-goreng.

“Saya justru minta agar pemeriksaan saya tadi tidak perlu lagi di polemikkan. Semua sudah selesai dengan pemeriksaan tadi. Tugas kami dan partai Golkar adalah mempersiapkan segala sesuatunya untuk raihan kemenangan di Pilkada nanti,” jelasnya.

Dirinya juga meyakinkan para pendukungnya yang setia mengawal proses hukum tersebut agar tidak menanggapi pendapat minor di semua platform media sosial.

“Sekarang ini kita fokus bekerja. Tidak perlu buang energi dengan pernyataan minor. Jangan kasih tanggapan di media sosial. Sekali lagi Saya minta seluruh kelurga dan tim untuk kerja dari rumah ke rumah. Sampaikan kepada seluruh pendukung kita bahwa Semua yang kita alami ini hanya karena kekuatan doa dan Tuhan jawab doa kita. Oleh karena itu mari kita total bekerja untuk kemenangan rakyat Kota Kupang,” spirit Jonas Salean. (ft/oan)

  • Share