Kristo Blasin Diantara ‘Jika Maka Jadi’

  • Share

Fajartimor.com – Jika Kristo Blasin tidak diusung PDI Perjuangan Maka kemungkinan besar ditangkap sejumlah partai lainnya. Dan bukan tidak mungkin Partai Nasdem yang kini dikabarkan pecah Kongsi dengan Golkar bisa beralih putusan akhir Men-jadi mengusung Kader polos tanpa cacat celah tersebut.

Tarik ulur soal siapakah Calon Gubernur yang bakal diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan pecah kongsi Partai Nasdem dan Golkar justru mengundang sejumlah spekulasi . Kristo Blasin calon Gubernur NTT yang disepelehkan lawan lawan politiknya rupanya diam diam dilirik sejumlah partai, tak ketinggalan Partai Nasdem, jelas salah seorang sumber fajartimor yang tahu betul seperti apa figur Kristo Blasin dimata Partai Besutan Surya Paloh tersebut.

Menurutnya, jauh jauh hari Partai Nasdem telah memasang jerat politiknya yang ampuh. Dan alhasil ada begitu banyak mangsa politik yang terjerat dan tak mampu melepaskan diri dari jeratan tersebut.

“Ali ali mendorong kader Nasdem lalu dalam perkembangan massa mengangkat nama beken dan terkenal yang juga anggota DPR RI Viktor Bungtilu Laiskodat rupanya menjadi isyarat makna bahwa Nasdem adalah Partai yang perlu diperhitungkan tidak saja ditingkat Nasional tapi juga ditingkat regional, lokal dan akar rumput”, terangnya.

Kristo Blasin katanya adalah tokoh loyalis, berkepribadian yang dimata petinggi Nasdem layak didorong menjadi orang nomor satu NTT.

“Saya masih ingat tatkala mengikuti sebuah acara Partai Nasdem di Kupang, Bung Viktor justru spontan berucap bahwa orang yang layak menggantikan Gubernur Lebu Raya yakni Kristo Blasin”, ungkapnya.

Entahkah ucapan Bung Viktor itu lanjutnya karena spontan berucap tapi dalamnya ada pesan bermakna bila dihubungkan dengan kondisi terkini, pecah kongsi Partai Nasdem dan Golkar menghadapi pemilu Gubernur NTT 2018 mendatang.

“Kalau ucapan Bung Viktor itu iklas maka saya kira pilkada NTT akan semakin berkualitas. Ujungnya pemilu Legislatif dan Presiden tentunya akan menghasilkan prestasi prestasi baru bagi kemajuan partai partai berkembang”, tutupnya. (ft/tim)

  • Share