‘Penandatanganan Izin Berbasis Online, Titipan Besar, Gubernur-Wakil Gubernur’

  • Share

Kupang, fajartimor.net – Setelah mendapatkan kepercayaan besar Gubernur-Wakil Gubernur, menjalankan tanggungjawab sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP NTT, Titipan kerja yang harus menjadi perhatian serius adalah melakukan penandatanganan izin kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan cara online.

Hal tersebut tegas disampaikan Drs. Marsianus Djawa kepada sejumlah awak media bertempat di ruang kerjanya, Kamis (21/02/2019).

Menurut Kadis yang akrab disapa Nus Jawa ini, Kepercayaan besar yang kini diembannya adalah rahmat dan berkat Allah yang diberikan melalui pemimpin kepunyaanNya dan selayaknya diapresiasi penuh puji dan syukur.

“Sebagai makluk Tuhan yang penuh dengan keterbatasan, saya secara pribadi dan keluarga wajib menaikan puji dan syukur ke Hadirat Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang, atas kepercayaan besar yang kini melekat dipundak saya, yang diberikan melalui pemimpin kepunyaanNya, Bapak Gubernur-Wakil Gubernur, Viktor Bungtilu Laiskodat-Yosef Nae Soi. Atas kepercayaan besar tersebut, sekali lagi saya ucap terimakasih yang berlimpah”, syukur Nus Jawa.

Terkait seperti apa alur mendatangkan investasi besar di NTT, kata Kadis murah senyum tersebut, akan menjadi perhatian serius. Dan tentunya tersurat jelas pada kemampuan memberikan izin usaha dan investasi yang ramah tanpa birokrasi berbelit dan sulit.

“Setelah diberi kepercayaan besar, saya juga mendapat titipan besar dari Gubernur dan Wakil Gubernur untuk dapat melakukan penandatanganan izin usaha dan investasi, kapanpun dan dimanapun saya berada dengan cara online. Oleh karena itu, hari-hari ini, sumberdaya baik perangkat kerja lunak juga keras termasuk sumberdaya manusia lagi giat-giatnya disiapkan. Kita pun berharap satu dua hari kedepan semuanya sudah ready demi menjawab tantangan kerja dalam memajukan rakyat, menuju NTT bangkit dan sejahtera,” yakin Nus Jawa. (ft/boni)

  • Share