‘Rahim Ini Akan Lahirkan Pemimpin Ngada’

  • Share

Ngada, fajartimor.net – Berteduh di Rumah Kencana Banteng, dilingkungi Pohon Suka Cita perjuangan bertabur hidangan nutrisi berkalori kerja-kerja partai yang terukur maka harapan hadirnya Tahta Kebijaksanaan adalah ujung juang Kandungan ini. ‘Saya Yakin, Rahim ini akan melahirkan Pemimpin Ngada’

Keyakinan tersebut tegas disampaikan Maria Lali, S.E, satu-satunya per-empuan yang dipercaya memimpin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngada, kepada fajartimor, Jum’at (27/09/2019) di Kantor DPC Partai setempat.

Harus diakui, sepanjang berproses dan ikut menyumbangkan ide-ide besar demi mewujudkan pembangunan di Ngada, PDI Perjuangan masih belum mampu menghadirkan sejatinya seorang pemimpin yang lahir dari rumah Kencana Banteng.

“Hari ini saya boleh katakan PDI Perjuangan ibarat Ibu Hamil. Sepanjang kehamilannya, selain protein dan zat besi, asupan nutrisi tertentu untuk menambah kalori sudah bisa dibilang terurut dalam hidangan kerja partai yang terus bernafaskan semangat kolektif kelegialitas. Seluruh organ partai dalam kondisi siap. Kini semuanya dalam proses menanti kelahiran sang tahta kepemimpinan bijaksana,” terang Maria.

Proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kata per-empuan yang akrab disapa Imel ini, sementara dalam rangkaian kegiatan terpola dan terbuka untuk seluruh kandidat.

“Pemilu Kepala Daerah serentak pada tahun 2020 tinggal menghitung hari. Penerimaan pendaftaran bakal calon sudah dan sementara berjalan. Prinsipnya, kehadiran kader partai juga kader-kader daerah non partai akan menjadi dinamika pohon suka cita bersama,” ucap Maria.

Tekad besar lanjutnya, melahirkan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

“Sebagai perempuan yang selalu melahirkan pemimpin dunia, saya yakin, dari rahim kepemimpinan saya ini, akan lahir Bupati-Wakil Bupati Ngada. Dan hal ini sekaligus sebagai kabar suka cita bagi seluruh pemilih Ngada terkhusus bagi seluruh pemilih perempuan di Ngada,” unjuk Maria. (ft/ni)

  • Share