TD, Diduga Tidak Ikut Ke Jakarta

  • Share

Kupang, fajartimor.net. Setelah menandatangani kwitansi pengambilan dana, TD yang seharusnya terbang ke Jakarta, justru diduga membatalkan perjalanannya.

Sumber fajartimor.net di Setda setempat yang dapat dipercaya mengatakan setelah penandatanganan pengambilan dana sebesar Rp 10 juta, TD, oknum wartawan Pos Kupang tersebut justru tidak turut serta dalam kegiatan di Kementrian Kehutanan Jakarta. “Sepanjang yang kita Tahu, setelah penandatanganan pengambilan dana, yang bersangkutan ( TD, red ), tidak ikut dalam rombongan Forkopimda”, jelas sumber tersebut.

TD, oknum wartawan Pos Kupang tersebut lanjut sumber fajartimor.net, justru tetap menjalankan aktivitas peliputan di daerah ( TTS, red ). “Ya tentunya kita pantau pergerakkan yang bersangkutan ( TD, red ). Dan benar oknum wartawan Pos Kupang tersebut tidak kemana mana termasuk ke Jakarta”, tutur sumber ini.

Kalau kemudian ada yang ingin membenarkan kehadiran TD di Kementrian Kehutanan Jakarta pada pertengahan Desember 2011, kata sumber ini, Manifes Penerbangan Kupang Jakarta harus menjadi bukti otentiknya, termasuk bukti penginapan Hotelnya. “Jika yang bersangkutan berkelit ya silahkan tunjukkan tiket, boardingpass, dan airportatax PP. Atau paling tidak fajartimor.net bisa datangi Bandara Eltari sekaligus mencari tahu kebenaran Manifes penerbangan atas nama yang bersangkutan”, paparnya.

Dikatakan hal tersebut perlu menjadi perhatian serius pihak Kejaksaan Negeri TTS, jika ingin mengungkap tuntas kasus Bansos TTS. “Jangan korbankan pegawai pegawai kecil yang selalu siap menjalankan perintah pimpinan, begitu!”, kecamnya. ( ft/tim )

  • Share