‘VBL’ The Doctor Lintasan Pemilukadal NTT!

  • Share
VBL & JRG (foto eksklusif)
VBL & JRG (foto eksklusif)

Manyalaaaaaaaaa

Kupang, fajartimor.net – ikut ambil bagian dalam pemilu legislative di Dapil NTT 2 pada tanggal 14 Februari 2024, sebenarnya bagian dari kualifikasi seorang Viktor Bungtilu Laiskodat guna mendapatkan posisi starting great pada lintasan Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur yang sedianya akan di helat secara serentak pada 27 November 2024.

Pengalaman pra musim saat berpasangan dengan Drs. Simon Hayon melawan kandidat Gubernur-Wakil Gubernur, Almarhum Piet Aleksander Tallo dan pasangannya almarhum Frans Lebu Raya (Gubernur NTT 3 periode) jelas menjadikan VBL (Viktor Bungtilu Laiskodat) semakin mahir dan lincah bertarung di lintasan pemilu kepala daerah langsung di provinsi Nusa Tenggara Timur.

VBL yang sebelumnya mengambil posisi paddock (membangun asa bersama partai Nasdem sebagai anggota DPR RI Dapil NTT II periode 2014-2019) dan selanjutnya di percaya sebagai Ketua Fraksi Nasdem terpantau mengasa braking point (titik pengereman).

Hitungan Viktor Bungtilu Laiskodat rupanya mendapatkan titik terang. Bermodalkan angka-angka yang didapat saat pemilu legislative, pola late braking juga early braking (pengereman telat dan pengeraman awal) dilakukan secara cermat yang selanjutnya muncul sebagai kandidat Gubernur dari Partai Nasdem di last minit dan kemudian memacu kekuatan lokomotif partai sembari melakukan manuver agresif mendapatkan dukungan penuh rakyat Nusa Tenggara Timur.

Fakta yang tak terbantahkan Viktor Bungtilu Laiskodat dan pasangannya Yosef Nae Soi didapuk sebagian besar rakyat Flobamora sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2019-2023.

Harus diakui, Viktor Bungtilu Laiskodat yang ikut bertarung di Pemilu legislative pada 14 Februari 2024, sebetulnya sudah dan sedang memastikan entry corner dan exit corner (Titik masuk tikungan pencalonan dirinya sebagai kandidat Gubernur untuk selanjutnya mengajak gerbong dukungan membelok dan lalu membuka gas partai yang dipastikan unggul 5 kursi diatas PDI Perjuangan).

Dengan kekuatan Grip atau daya cengkeraman ketokohan yang unik, Viktor Bungtilu Laiskodat yang sudah tahu titik terujung tipologi pemilih yang suka dan tidak suka akan melakukan akselerasi dengan cepat demi mendapatkan momentum.

Perlu juga disadari, Sirkuit atau lintasan Pemilukadal dan Kuda Mesin (Partai Nasdem) dan partai pendukungnya sudah tentu adalah dua hal yang akan menjalani pengesahan oleh KPU.

Jika di ujung penetapan calon gubernur periode 2024-2029 dari partai Nasdem dan dukungan partai pengusung justru jatuh ke tangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan pasangannya maka dapat dipastikan Sang Doktor Lintasan Pemilihan Umum Kepala Daerah Langsung yang akan diselenggarakan secara serentak pada 27 November 2024 akan berlangsung kompetitif.

Dengan majunya VBL, The Doctor Lintasan Pemilukadal NTT akan menghadirkan romantika dinamika demokrasi teranyar.

Mungkin juga ada calon yang siap bertarung, ada juga calon yang dipastikan akan mundur teratur karena kecemasan High side dan low side (kecelakaan sendiri dan kecelakaan bersama kendaraan balapan), bahkan dipengaruhi  estimasi, VBL The Doctor Lintasan Pemilukadal NTT akan menyapu bersih semua tikungan menantang dan mematikan. So ‘Manyalaaaa ade’. (ft/Boni)

  • Share